Cinta Laura Tak Minder AktingBareng Artis Hollywood

JAKARTA- Sebelum meninggalkan Indonesia
untuk melanjutkan studinya ke Amerika Serikat,
Cinta Laura merampungkan film The
Philosopher yang juga dibintangi artis
Hollywood.
"Aku enggak ada rencana buat main The
Philosopher, karena aku mau kuliah di New
York. Sebenarnya aku mau bikin album kedua
untuk perpisahan. Tapi tiba-tiba aku ditelepon
produser yang sudah pengalaman di film
Hollywood untuk menjadi tallent pelajar. Aku
senang bisa main di film ini, bersyukur dapat
film ini," jelas Cinta saat ditemui di Kementrian
Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat,
Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.
Di film yang disutradarai oleh George Zakk dan
Cybill itu, Cinta beradu akting bersama artis
Hollywood seperti Bonnie Wright dan Freddy
Stroma yang pernah bermain film Harry Potter,
James D'Arcy (Sherlock Holmes) dan Daryl
Sabara (Spy Kid).
"Aku enggak nervous main sama aktor dan
aktris Hollywood, karena mereka humble. Aku
surprise banget karena semua orang disini
sangat baik. Enggak ada yang sombong. Kita
semua klik," terangnya.
Hampir tak ada kendala yang berarti selama
proses syuting berlangsung. Hanya saja, dari ke
empat lokasi syuting film di Bromo, Belitung,
Prambanan dan Jakarta, Cinta mengaku
kesulitan saat berada di Bromo.
"Bromo itu super-super beautiful. tapi cuacanya
sangat ekstrim dingin. Itu kita kan pakai tenda
army kalau ada angin itu debunya masuk.
Selain dingin juga debu," keluhnya.
Cinta berharap lewat debut film Hollywoodnya
ini, dia bisa membawa nama Indonesia ke
kancah internasional. Usai merampungkan
filmnya ini, Cinta langsung berencana menuju
New York pada 13 Agustus nanti.
"Aku harap penampilan pertama aku bisa
bagus. Aku merasa film ini bisa membuat
Indonesia ke level yang lebih lagi. Karena story
linenya benar-benar unik," pungkasnya.

0 Response to "Cinta Laura Tak Minder AktingBareng Artis Hollywood"

Posting Komentar

Kuliner

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan