Emma Watson Johnny SimmonsTIDAK Kencan

Meskipun kehidupan keluarga dalam kartu masa
depannya, bintang 'Harry Potter' mengaku bahwa
dia tidakdalam hubungan dengan rekan bintang-
nya.
Emma
Watson
berpendapat
bahwadia
tidak
berkencan
"The
Perks dari
Menjadi
gadisyg
duduk
tanpa
berdansa
"co-
bintang
Johnny
Simmons
meskipun
mereka
telah
terlihat
menghabiskan waktu bersama-sama akhir-akhir
ini. "Ini adalah fiksi lengkap," kata perwakilannya
Mail Online. Aktris Inggris bersikeras bahwa
mereka hanya teman dan rekan kerja.
Watson dan Simmons difoto melakukan joging
pagi bersama di pedesaan Pennsylvania. Sebuah
sumber juga mengatakan bahwa aktor 24 tahun
dan aktris 21 tahun mendapat "serius begitu
cepat" setelah syuting film adaptasi dari novel
Stephen Chbosky di Pittsburgh, Pennsylvania.
Tetapi Watson telah memberikan kriteria untuk
pacarnya dalam sebuah wawancara baru dengan
surat kabar Daily Record. "Saya ingin seseorang
dengan kebaikan, sopan santun, kecerdasan,
kepercayaan diri ... dan seseorang yang bisa
membuat saya tertawa Sopan santun adalah
penting.. Cara saya dibesarkan, ayah saya sangat
ketat dan sangat fokus pada itu, jadi jika saya
melihat ada orang yang kasar pada orang lain, ini
merupakan belokan segera saya tidak dapat
menanggungnya.. "
Watson juga melihat masa depan sebagai
seorang ibu. "Saya memiliki nilai-nilai keluarga
yang sangat kuat dan saya pasti akan berharap
bahwa pernikahan dan anak-anak akan masa
depan saya. Saya tidak sabar untuk menjadi
seorang ibu," katanya.

0 Response to "Emma Watson Johnny SimmonsTIDAK Kencan"

Posting Komentar

Kuliner

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan