Pernah Diperkosa, Jupe JadiPelacur

JAKARTA - Pernah menjadi korban perkosaan
di masa kecil membuat Julia Perez (Jupe)
menjadi gadis psikopat dan memilih profesi
pelacur.
Namun, itu bukanlah kisah nyata di kehidupan
Jupe. Itu hanya karakter yang diperankan Jupe
dalam film terbarunya. Kekasih Gaston Castano
itu menjadi seorang pelacur yang selalu
membunuh pelanggannya.
"Jadi ceritanya, aku kecilnya diperkosa sama
papa. Mama bunuh papa aku. Dari situ aku
enggak tahu artinya cinta. Jadi ceritanya aku
menjadi pelacur. Kalau aku punya pelanggan
yang sayang sama aku, pasti aku selalu bunuh,"
papar Jupe saat ditemui di kawasan Cawang,
Jakarta Timur, belum lama ini.
Demi mendalami peran di film tersebut, Jupe
rela mendatangi rumah sakit jiwa. Meski sedikit
ketakutan, pelantun Belah Duren itu banyak
belajar agar tampil maksimal di film yang akan
dirilis tahun ini.
"Survei ke rumah sakit jiwa, nonton film
psikopat. Itu benar-benar susah perannya.
Sudah mulai, ke rumah sakit jiwanya baru
sekali. Itu juga ketakutan karena di sana rata-rata
gila betulan," tukas Jupe tersenyum.

0 Response to "Pernah Diperkosa, Jupe JadiPelacur"

Posting Komentar

Kuliner

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan